Manajemen Bisnis dan Pemasaran
- Pengaruh perceived value, perceived trust, perceived ease of interface, dan perceived empathy terhadap keputusan pembelian konsumen pada Retail Online dan Offline.
- Strategi Pengembangan Usaha Pada UD X.
- Faktor Sosial dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Snack Merek X.
- Pengaruh Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa yang menggunakan produk X di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
- Pengaruh Desain Kemasan, Kualitas Produk, dan Nilai terhadap Preferensi Merek pada Es Krim Merek X.
- Analisis Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap Attitude Toward Using dan Penerimaan Sistem Informasi Pada Koperasi di Surabaya.
- Peran Harga, Word of Mouth, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan pada Pelanggan UD. X
- Studi Ekpsplorasi Fenomena Kualitas Pelayanan Terhadap Pemenuhan Ekspektasi Konsumen Taxi Online.
- Pengaruh Personal Characteristic, Social Influence, dan System Terhadap Customer Attitude Melalui Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use (Studi Pembelian Online Store Apple.
- Brand Extension, Brand Association, Brand Awareness, Brand Image Yang Berpengaruh Untuk Meningkatkan Customer Loyalty Produk Kecap Merek X.
- Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Niat Beli Konsumen Yang Dipengaruhi Sikap Terhadap Media Sosial Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Kecantikan Merek X.
- Analisis Faktor-faktor Yang Menyebabkan Kegagalan Pada Bisnis Kuliner X.
- Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memilih Produk Properti Konvensional atau Pembiayaan Properti Syariah di Wilayah Provinsi X.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar