Judul Skripsi-Tesis

JUDUL-JUDUL YANG PERNAH DITANGANI

Manajemen Bisnis dan Pemasaran
  1. Pengaruh perceived value, perceived trust, perceived ease of interface, dan perceived empathy terhadap keputusan pembelian konsumen pada Retail Online dan Offline. 
  2. Strategi Pengembangan Usaha Pada UD X. 
  3. Faktor Sosial dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Snack Merek X.
  4. Pengaruh Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa yang menggunakan produk X di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
  5. Pengaruh Desain Kemasan, Kualitas Produk, dan Nilai terhadap Preferensi Merek pada Es Krim Merek X.
  6. Analisis Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap Attitude Toward Using dan Penerimaan Sistem Informasi Pada Koperasi di Surabaya.
  7. Peran Harga, Word of Mouth, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan pada Pelanggan UD. X
  8. Studi Ekpsplorasi Fenomena Kualitas Pelayanan Terhadap Pemenuhan Ekspektasi Konsumen Taxi Online.
  9. Pengaruh Personal Characteristic, Social Influence, dan System Terhadap Customer Attitude Melalui Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use (Studi Pembelian Online Store Apple.
  10. Brand Extension, Brand Association, Brand Awareness, Brand Image Yang Berpengaruh Untuk Meningkatkan Customer Loyalty Produk Kecap Merek X.
  11. Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Niat Beli Konsumen Yang Dipengaruhi Sikap Terhadap Media Sosial Sebagai Variabel Mediasi  Pada Produk Kecantikan Merek X.
  12. Analisis Faktor-faktor Yang Menyebabkan Kegagalan Pada Bisnis Kuliner X.
  13. Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memilih Produk Properti Konvensional atau Pembiayaan Properti Syariah di Wilayah Provinsi X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar